Sabtu, 13 Maret 2010

Garap Bagian Timur, BTEL Gandeng ICON+

newsonline   at  04.18  No comments

PT Bakrie Telecom, Tbk (BTEL.Jk) dan PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) sepakat untuk menjalin kerjasama interkoneksi untuk kawasan timur Indonesia.

Kesepakatan kerja sama interkoneksi ditandatangani Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaidi dan Direktur Utama PT Indonesia Comnets Plus, Muljo Adji AG di Jakarta, Rabu (10/3).

Pembukaan interkoneksi meliputi propinsi Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku

Utara, Maluku, Papua dan Irian Barat.

"Kami menyambut gembira penyelesaian PKS Interkoneksi ini karena inilah langkah awal kami untuk menjalin kerjasama pembukaan interkoneksi dengan semua operator demi penyediaan jasa akses telekomunikasi khususnya di daerah perdesaan di kawasan Indonesia Timur," kata Rakhmat Junaidi.



Menurut Rakhmat, sejatinya penyediaan interkoneksi merupakan kewajiban setiap operator telekomunikasi sesuai amanat dalam Undang-Undang Telekomunikasi. Interkoneksi adalah keterhubungan antar jaringan dari penyelenggara telekomunikasi yang berbeda.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 Fans Bakrie. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.